Mamat  :  Bro, gua punya tebak-tebakan
Soleh    :  Apaan bro?
Mamat  :  Ini tebakan pasti bikin kamu nyesek nantinya
Soleh    :  Ayo dah apaan?
Mamat  :  Kupu - kupu apa yang bisa buat kamu bahagia?
Soleh    :  Kupu- kupu malam
Mamat  :  Ah otak kamu mesum , salah...
Soleh    :  Trus apaan?
Mamat  :  Kupunya uang satu juta dan kuberikan pada kamu. Seneng kan?
Soleh    :  Iya aku seneng...
Mamat  :  Tapi, itu uang bayar uang aku yang bulan kemarin ya..... wkwkwkwkw
Soleh    :  Aseem kamu Mat, Kena jebakan aku ini.


Mamat  :  Ha..ha..ha...... Masih ada lagi ini bro......
Soleh    :  Apaan lagi....
Mamat  :  Kupu - kupu apa yang bisa bikin kau marah?
Soleh    :  Langsung jawabannya bro?
Mamat  :  Beneran?
Soleh    :  Oyi dah apaan jawabannya?
Mamat  :  KUPUku kepala kamu pakai palu. Marah gak?
Soleh    :  Tidak cuma marah, aku pukul balik kamu. Tebakan yang bener ah, jangan aneh-aneh.
Mamat  :  OK, ini yang terakhir dan yang paling spesial.
Soleh    :  Masih ada tebakan lagi, gila, memang otak kamu banyak cabangnya.
Mamat  :  Ha..ha...ha... Bisa aja kamu bro. Kupu-kupu apa yang bisa bikin kamu menangis?
Soleh    :  Aneh - aneh gak ini jawabannya?
Mamat  :  Kagak bro, tenang saja.
Soleh    :  Trus, apa jawabannya?
Mamat  :  KUPUtuskan hubunganmu dengan cewek kamu. Wkwkwkwkwkwk
Soleh    :  Kurang aseem beneran kamu ini....
Mamat  :  Ha..ha....ha.....

Post a Comment